Sabtu, 05 November 2011

De palma resto & lounge bengkulu

Nasi Goreng Spesial

NAMA aslinya Nasi Goreng, begitu orang kebanyakan mengenalnya, makan tersebut mendapat julukannya karena memang terbuat dari nasi yang di goreng. Dari luar... sajian makanan tersebut mirip dengan nasi goreng biasa dan tidak mengesankan sesuatu yang istimewa.
Sebagian besar orang baru tahu keistimewaan nasi goreng de Palma setelah mencobanya atau diberi tahu teman, kerabat, atau kolega yang pernah lebih dulu ke sana. Menu yang disajikan pun sederhana, yakni nasi goreng. Namun percayalah, nasi goreng yang ini sungguh spesial.
Menurut salah satu pengunjung de Palma, Fitriani (30), Nasi Goreng De Palma memang memiliki taste.
Nasi Pilihan
Pada pandangan pertama, Nasi Goreng yang dihidangkan di piring keramik warna putih itu tidak ada bedanya dengan nasi goreng buatan ibu di rumah. berwarna agak kecoklatan kuning dengan telur mata sapi dan potongan bawang di tambah dengan timun dan tomat. nasi yang masih mengepulkan uap putih tipis ini menjanjikan cita rasa dan aroma sedap.
Selain bumbu yang di racik khusus, bahan dasar Nasi adalah kuncinya.Nasi yang digunakan adalah nasi yang tidak terlalu lembekdari beras super dan terlebih dahulu di dinginkan sebelum digoreng bercampur dengan bumbu-bumbu khusus.
Racikan bumbu pas
Saat nasi goreng dikunyah dan menyentuh lidah, semuanya terasa pas. Sedap, pedas dan gurihnya tidak kurang dan tidak lebih. Meski untuk menambah variasi rasa, cafe itu menyediakan set penambah rasa standar di meja makan, seperti kecap manis, dan saos sambal cabai merah.
Untuk seporsi nasi goreng, segelas minuman dingin, seorang pelanggan cafe rata-rata menghabiskan uang Rp 15.000-Rp 20.000.
Pengunjung de Palma tak hanya para pekerja kantoran yang datang untuk makan siang, tetapi juga keluarga yang berjalan-jalan pada hari libur sampai para artis.
”Sudah gak terhitung artis atau pimpinan perusahaan terkemuka di Bengkulu yang makan di sini. Tetapi, saya sengaja tak mendokumentasikannya agar semua orang merasa nyaman di sini. Tidak ada perlakuan istimewa meski yang datang Artis atau pejabat,” wsu.

 

Es Cokelat Durian


Salah satu menu Favorite di De Palma Cafe.
Bengkulu tak bisa lepas dari pantai panjangnya, demikian pula Bengkulu menyimpan banyak kisah dari masa lampau, bahkan ketika Belanda masih bercokol di Bengkulu.
Meski banyak warga Bengkulu yang sudah kenal berbagai makanan khas bengkulu yang berbahan baku durian seperti Lempuk Durian, Tempoyak. belum tentu mereka mengetahui rasa durian ala de Palma cafe ini.
Tak sedikit pasangan muda, executive muda bahkan artis ibu kota Jakarta yang mampir ke cafe ini dari hanya sekedar hangout atau kumpul-kumpul sambil meeting, diskusi sekaligus mengisi perut. Pelanggan lama dan baru berbaur mengisi cafe ini.
Racikan Mantab! menjadikan es durian ini menjadi menu favorit.
Dari tampilannya es durian ini tak terlihat terlalu kental. isi buah durian memenuhi dasar mangkuk. Seruput kuahnya, maka terasa sekali aroma coklat bercampur durian menendang lidah. Bicara soal durian, orang tak lagi perlu membayangkan rasanya karena jenis buah ini jentrek-jentrek di hampir semua sudut kawasan Bengkulu saat musimnya tiba.
"Yang pasti, Es Durian kami tidak menggunakan bahan pengawet. Pokoknya tidak ada zat-zat berbahaya. Kami menggunakan bahan-bahan kualitas no 1," begitu Irwan P (pemilik Cafe) menegaskan. Sementara perihal menu lainnya seperti Nasi Kare ala Jepang, Sop Kambing dan menu lainnya dia menegaskan bahwa daging yang digunakan adalah pilihan. Sop kambing di sini tak alot dagingnya.
Seporsi es durian cokelat dibanderol Rp 15.000, sangat murah bukan? rugi banget nggak mencobanya!.... (wsu)

Free Hostpot


Kami sediakan layanan internet nirkabel (tanpa kabel) atau bahasa gaulnya hotspot (WIFI). sambil menikmati atau menunggu pesanan anda sampai maka dapat sekedar hanya check email, browsing, chating atau yang populer saat ini facebook-an bareng rekan dan teman-temanmu.
Dengan kecepatan 2x2Mbps akan menjadikan pengalaman anda berinternet di resto kami terasi sangat cepat tanpa hambatan. cocok buat anda yang gemar downloading atau game online. dan semua fasilitas internet ini kami berikan GRATIS*

Live Music Concerto

Sambil menikmati lezatnya sajian menu yang menggugah selera, anda akan di manajakan dengan lantunan tembang-tembang apik karya anak negeri dan mancanegara.
hussst... kadang artis-artis beken ikutan manggung disini loh..
T2 ...
The Changcuters ...
Drive ...
J-Rock ...
D'Masive ...
dan lain lain
Ayo kunjungi De palma resto & launge Bengkulu
Lokasi: Jln. Jend Sudirman, Pintu Batu Bengkulu, Indonesia
Telepon: 0736-21313
Sen - Min: 10:00 - 23:30 WIB