Jumat, 23 Desember 2011

sepatu trendy


     pakaian

sepatu









Site sear
Advanced search







Indonesia English
sepatu

SEPATU TRENDY

Phone :081919284861

SMSCenter :081919284861




email

edisastrawan57.com58 @gmail.com
Order Sepatu Trendy
Order Sepatu Trendy
Poin Sepatu Trendy

sepatu
  Sepatu Pria
  Sepatu Wanita
  Sandal Pria
  Sandal Wanita
  Tas Pria
  Tas Wanita
  Tas Anak
  Dompet Pria
  Dompet Wanita
  Topi
  Jeans
  Sepatu Anak Co
  Sepatu Anak Ce
  Sandal Anak Co
  Sandal Anak Ce
  Kaos Anak Co
  Kemeja Anak Co
  Kaos Anak Ce
  Jaket Anak Co
  Jaket Anak Ce
  Celana Anak
  Gaun Anak







Sepatu dan Sandal bisa ditukarkan kembali apabila ada cacat atau tidak sesuai pesanan





  Kesempatan berbisnis dengan modal kecil tanpa resiko. mau??? silahkan baca caranya di bisnis Sepatu dan Samdal Trendy


Mau Jadi Mitra Kerja Sepatu Trendy? "dan Mendapatkan Buku Katalog Gratis". Isi formulir di bawah ini untuk mendaftar.
Nama:
Alamat Anda:
Nama Kota Anda:
No. Telp/HP:
E-Mail Anda:

(pastikan email anda valid)







Bagaimana Menjadi Agen

Cookie Privacy and Security
Kepada para pelanggan setia Sepatu Trendy maupun para calon pelanggan baru, kami mengajak anda untuk menjadi mitra kerja kami dalam memasarkan produk-produk kami di wilayah anda. Tanpa Resiko dan Tanpa Modal yang banyak, kami akan memberikan potongan harga sampai dengan 30%, dan juga harga tersebut masih bisa anda mark up sesuai dengan daya beli masyarakat di tempat anda.

BAGAIMANA CARA MEMASARKAN PRODUK SEPATU TRENDY INI?

Ada 2 cara untuk memasarkannya :

1.Secara Online
Bagi yang punya Website, Blog, Facebook, Friendster, Myspace, Multiply, anggota milis atau forum, sudah bisa langsung memasarkan produk Sepatu Trendy ini, kami telah menyediakan gambar-gambar Sepatu, Sandal dan Harganya yang bisa langsung di download di website ini (apabila sudah mendaftar sebagai mitra Sepatu Trendy) dan bisa langsung di masukkan ke web anda masing-masing. Bagi yang belum punya website atau media yang saya sebutkan diatas, silahkan bikin dulu, caranya gampang dan gratis dan saya yakin anda bisa.

2.Secara Offline
Memasarkan secara offline yaitu dengan menggunakan buku katalog, buku katalog kami sediakan bagi anda yang mau memasarkan secara offline. Tips dan trik berjualan dengan menggunakan buku katalog bisa dilihat di bawah, dan tips dan trik ini sudah terbukti ampuh karena sudah banyak yang mempraktekannya dan berhasil.

Kalau ingin mendapatkan hasil / keuntungan yang lebih dahsyat lagi, bisa memasarkannya secara online dan juga offline sekaligus.

BAGAIMANA CARA MENJADI MITRA KERJA SEPATU TRENDY?    

Untuk Jadi Mitra Kerja Sepatu Trendy dan Mendapatkan Buku Katalog Gratis. Silahkan Masukkan data-data Anda di bawah ini untuk mendaftar sebagai Mitra Kerja Sepatu Trendy :



Nama :

Alamat :

Kota :

No. Telp/HP :

E-Mail (pastikan email anda valid) :



TIPS SUKSES BERDAGANG via KATALOG :   


1.Pertama kali, belilah 3 pcs (item bebas) dari kami untuk Anda pakai sendiri/    sekeluarga. Anggap saja ini paket sampel dan diniatkan untuk promosi berjalan.
2.Bila Anda cocok dengan produk kami, anda dapat mulai mempromosikan ke    keluarga terdekat / tetangga.
3.Mulailah merekrut beberapa orang sales, bisa dari tetangga dekat yg senang    berdagang, office boy di kantor-kantor atau pasang iklan di koran lokal.
4.Anda dapat memberikan komisi kepada Sales-sales Anda antara 10-20% dari nilai    barang yang terjual.
5.Setelah lingkungan terdekat selesai ditawarkan, Anda dapat mulai masuk    menawarkan ke instansi-instansi melalui kenalan Anda yang bekerja disana.    Pabrik, rumah sakit, sekolah, instansi pemerintahan daerah merupakan lahan    subur penjualan. Apalagi bila Anda siap untuk menjual dengan sistem cicilan.
6.Bila hendak menjual dgn sistem cicilan, sangat disarankan dicicil maks 2x, satu kali    ketika barang pertama diberikan, yang kedua di awal bulan/saat gajian.

 Semoga Sukses...

CARA PEMESANAN :

1.Pesanan barang dapat dilakukan melalui email / SMS / telpon. Untuk memudahkan    dalam pemesanan barang, dapat dilakukan dengan cara penulisan sbb : (No.Urut,    Kode Barang, Size dan jumlah yang dipesan).
2.Tunggu konfirmasi ketersediaan stok dan harga dari kami.
3.Setelah menerima konfirmasi ketersediaan stok dan harga, lakukan pembayaran    melalui rekening kami (Bank BCA, Bank Mandiri dan Bank BNI).
4.Kirimkan konfirmasi pembayaran melalui email / SMS / telpon dengan    memberitahukan nama pengirim, nama bank tujuan dan jumlah yang di transfer    supaya memudahkan kami dalam mencek pembayaran anda. Serta kirimkan juga    alamat kemana pesanan akan dikirim.
5.Pesanan segera kami kirim setelah pembayaran diterima.
6.Bagi yang memasarkan secara online maupun offline, pesanan bisa langsung kami    kirimkan ke alamat yang anda inginkan.

TATA CARA BERBISNIS DENGAN SEPATU TRENDY :

1.Untuk melakukan kontak bisnis atau pertanyaan - pertanyaan tentang Sepatu    Trendy dapat dilakukan melalui email (sales@sepatutrendy.com) / SMS    (022-76290101) / telpon (022-7560072) / Yahoo Massenger (sepatutrendy).
2.Pembayaran dilakukan dengan cara mentransfer ke rekening kami yaitu :

       Bank BCA Cabang bengkulu
       Nomor Rekening : 0581378253
       Atas Nama : Edi Sastrawan
     
       Bank MUAMALAT cabang Bengkulu
       Nomor Rekening : 0166708895
       Atas Nama : Edi sastrawan

3.Bukti Transfer atau bukti ATM agar di konfirmasikan kepada kami lewat email    (sales@sepatutrendy.com) atau SMS (081919284861).
4.Pada saat konfirmasi pembayaran kepada kami, anda harus memberitahukan    nama pengirimnya, nama bank tujuan dan jumlah yang di transfer, supaya    memudahkan kami dalam mencek pembayaran anda.
5.Kami menyarankan agar setiap bukti pembayaran agar disimpan/diarsipkan, untuk    memudahkan konfirmasi pembayaran atau retur barang.
6.Apabila barang yang di pesan terdapat cacat, beda warna, beda nomor atau    nomor tidak sesuai dengan pesanan, maka dapat ditukarkan kembali kepada    kami, dengan catatan barang tersebut belum digunakan/dipakai, paling lambat    satu bulan setelah tanggal order (transfer), apabila melebihi waktu yang telah    ditentukan diatas, maka kami tidak dapat menukarkannya.
7.Barang yang dikembalikan konsumen harus memenuhi ketentuan sebagai berikut :
      -Barang masih utuh belum pernah dipakai.
      -Dusnya/kemasan masih utuh dan tidak rusak, apabila dus/kemasan hilang atau        rusak maka harus diganti sebesar Rp 3.500,- per buah.
      -Hang Tag/label di barang masih utuh.
8.Biaya pengiriman barang adalah menjadi tanggung jawab pihak konsumen /    pembeli.
9.Kami memberikan garansi langsung ganti baru dengan barang yang sama    terhadap barang yang cacat/rusak dalam jangka waktu 1 (satu) minggu dan    garansi service 1 (satu) bulan dari tanggal pembelian.
10.Sepatu Trendy buka hari senin s/d hari sabtu dari jam 09.00 s/d 19.00 WIB.

Semoga segala upaya kami dalam membangun pola kemitraan yang saling menguntungkan ini bisa mendatangkan banyak manfaat bagi semua mitra-mitra Sepatu Trendy dimanapun berada. TERIMA KASIH.



“The Best Choice For Your Business Solution”

“Sepatu dan Samdal Trendy”
Bookmark and Share

Popular Tags :
Sepatu Boots Kemeja Anak Cowok Sandal Anak Cowok Sepatu Formal Wanita Celana Anak Dompet Wanita Tas Wanita Sandal Anak Cewek Sepatu Olahraga Sandal Pria pakaian Jeans Jaket Anak Cewek Sepatu Wanita Sepatu Pria Topi Jaket Anak Cowok Kaos Anak Cowok Sepatu Olahraga Wanita Sepatu Anak Cowok Tas Pria Sandal Wanita Sepatu Casual Wanita Sepatu Gaun Anak Sepatu Anak Cewek Tas Anak Dompet Pria Sepatu Adventure Sepatu Safety Kaos Anak Cewek Sepatu Casual Sepatu Formal baju




Home | How To Order | Faq | Agen | Sitemap | Contact