Kamis, 29 November 2012

Online Shop



Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Logo Rakuten SEO kontes
 
Berbelanja online dewasa ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat untuk memenuhi kebutahan di  era teknologi sepertisekarang ini. Pasar online yang semakin marak di dunia manya (internet) yang menyediakan berbagai macam peroduk membuat pasar online menjadi bagian dari pilihan hidup masyarakat. Belanja Online memang sangat mudah dan praktis dimana para calon pembeli tidak perlu repot untuk mendapatkan barang yang diinginkannya. Cukup mencarinya di depan komputer yang terhubung dengan pasilitas jejaring  internet saja, maka pasar online juga dapat diakses untuk mendapatkan barang yang kita dicari.

Salah satu penyedia Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang yang mejadi  target konsumen untuk berbelenja online. Rakuten.co.id adalah situs resmi  untuk pemasaran online, yang berasal dari jepang  yaitu Rakutan.Inc  sejak tahun 1997 hingga saat ini, dan sudah berkembang ke 10 negara  yaitu USA, Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, China, Taiwan, Thailand, Indonesia dan Malaysia.

Di indonesia Rakutan.co.id sendiri didirikan pada tahun 2011 yang digandeng oleh MNC media group yaitu media No 1 di indonesia. Rakutan.co.id pun mengandeng metra-metra ternama seperti Erafone,OkeShop,Selular Group,Sony,Best Denki,Panasonics,Electronic Solutions, Nissin,Mustika Ratu, Martha Tilaar,Optik Melawai,Kinokuniya,dan masih banyak lagi untuk menyediakan produknya di Rakuten Belanja Online. Sehinga tersedia berbagai macam pruduk yang mudah didapatkan di sini www.rakuten.co.id.
Rakuten.co.id membuka bagi metranya untuk membuka toko online di Rakutan klik disini.

Manfaat dan kemudahan bagi Para penjual antara lain:
  1. Penjual tidak perlu repot menjajakan barang jualannya
  2. Bebas sewa kios / toko
  3. Dapat memasarkan Jumlah produknya tanpa batas.
  4. Jangkauan pemasaran yang luas bukan hanya lokal tetapi nasional bahkan internasional
  5. Sistem pengaturan kios & produk yang  gampang.
  6. Potensi penjualan tinggi
  7. Promosi dapat dilakukan melalui jejaring sosial untuk membantu penjualan.
  8. Simpel dll
Dalam era globalisasi teknologi  beberapa tahun belakangan ini, dunia pasar online atau jual beli dari dunia maya (melalui jaringan internet) memiliki penggemar dan pangsa pasar yang cukup luas baik lokal, nasional, maupun manca negara.  Dan salah satu online shop yang sangat terpercaya adalah rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Sebagai agen Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang selalu siap melayani kepuasan pelanggannya. Untuk memanjakan para pelangganya Rakuten.co.id. memberikan garatis ongkos kirim maximal Rp.200,000 denag minimal onkos kirim Rp 20.000 via (JNE Reguler). Ongkos kirim mencapai Rp 20.000 dan kuarang dari Rp 200.000 akan di kembalikan dalam bentuk cashback, info lengkap klik di sini.

Rakuten.co.id juga memilki program rakutan super point untuk para pelanggan setianya. Ayo belanja di Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang dan dapatkan point sekarang, info lengkap di sini.


metode berbelanja
Metode Berlanja


Berbagai  Manfaat dan kemudahan bagi pembeli :
  1. Pembeli Mendapatkan barang dengan mudah
  2. Penbeli  tidak perlu pergi ke pasar, moll, atau toko untuk mendapatkan barang yang di inginlan
  3. Barang belanjaan datang kerumah tanpa di jemput
  4. Dll
Semakin banyak  aktifitas online Shop saat ini, sehingga jual beli barag dapat dilakukan siapapun dan dimana pun. Oleh sebab itu hati-hati penipuan yang mengatas namakn Rakutan.co.id, karna hal itu dapat dengan mudah dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Utamakanlah keamanan dalam bertransaksi. (oce)