Kamis, 08 Desember 2011

Kesan pribadi

  • Aku lahir pada tanggal 01 jannuary
  • Dalam keadaan telanjang bulat dan tangisan yang yang merengek
  • Aku tidak bisa berbuat apa apa"kecuali hanya berbuat merepotkan orang lain
  • Aku dibesarkan dalam keluarga yang sangat sederhana
  • Dari kecil ku hidup seperti anak anak yang pada umumnya
  • Kasih sayang dan perhatian yang selalu di berikan oleh orang orang di sekitar ku
  • Setelah aku bisa membedakan berbagai hal
  • Aku dibekali semangat berjuang hidup
  • Di sana aku diajarkan untuk menantang kerasnya kehidupan ini
  • Hal demi hal yang bisa aku pelajari
  • Dari mulai mandi sendiri dan banyak hal yang lain nya"sudah aku rasakan
  • Dari sana lah aku tau kalau dalam hidup  itu adalah perjuangan
  • Seiring waktu berjalan Usia ku semakin berkurang
  • Jatah hidup semakin berkurang juga tentunya"serta beban hidup semakin bertambah
  • Sering ter pikir oleh ku'"dengan apa ku balas semua yang telah diberikan orang tua ku.?
  • Sampai saat ini ku belum bisa bahagia kan mereka
  • Sering aku berandai andai"serta berangan angan
  • Berencana hanya bisa kita lakukan dalam hidup ini
  • Namun semua hasilnya di tentukan keberuntungan
  • Menyikapi hal demikian terkadang aku belum cukup dewasa
  • Keluh kesah masih saja kadang terdengar dalam hati ini
  • Namun itu bukan suatu penutup langkah ku
  • Masih banyak hal yang harus di benahi untuk ke depan
  • Aku merasa lemah dalam penyikapan sesuatu
  • Hal hal yang kecil pun terkadang membuat aku enggan tertawa
  • Sifat sensitif ku masih terbawa hingga sekarang
  • Pernah ku buka kedua mata ku memandang dunia yang luas
  • Ternyata kita masih cukup beruntung dari saudara kita yang dirugikan waktunya
  • Dari sinilah rasa syukur itu terucap"Alhamdulillah kita lebih beruntung dari mereka
  • Semoga Kita selalu tergolong orang yang bersyukur atas nikmat yang di berikan pada kita
  • Walau pun Sering air mata mengalir di pelupuk mata yang tak terasa
  • Hidup adalah perjuangan panjang"selama umur kita masih tersisa

Berjuang keras"dengan otot lemah ( sebisa mungkin yang kita lakukan )
Berjuang cerdas"dengan otak ku yang setandar ( sesuai dengan sekill yang kita miliki )
Berjuang iklas'dengan hati ku yang rapuh ( berdasarkah hati nunurani )